Mantan Dirut: Keluar dari Merpati, Saya Jadi Calo Pesawat

Written By Unknown on Tuesday, September 25, 2012 | 1:00 AM

Jakarta - Mantan Direktur Utama PT Merpati Nusantara Airlines (PT MNA), Sardjono Jhony Tjitrokusumo mengaku punya kesibukan baru setelah tak di PT MNA. Ia mengaku kini sibuk jadi calo pesawat.

"Saya datang ke DPR (Komisi XI) bukan dalam rangka ingin kembali ke Merpati, saya tidak akan kembali lagi kesana," kata Sardjono ketika ditemui di Ruang Komisi XI DPR, Selasa (25/9/2012).

Dikatakannya, kegiatannya saat ini memang masih tidak bisa dilepaskan dari dunia penerbangan, setelah selesai menulis buku 'Merpati, Pekerjaan Rumah Yang Belum Selesai' dirinya saat ini hanya menjadi calo. Sayangnya ia tak merinci apa yang dimaksud dengan calo pesawat tersebut.

"Setelah keluar, saya hanya jadi calo, calo pesawat," ujarnya.

Sebelumnya, kedatangan Sardjono Jhony Tjitrokusumo ke Komisi XI DPR dalam rangka memenuhi undangan dari Komis XI untuk dimintai saran dan masukan Merpati kedepannya.

"Saya diminta memberikan saran dan masukan bagaimana Merpati kedepannya, saya yakin Merpati bisa bangkit dan bersaing dengan kompetitor lain. Masalah selama ini Merpati tidak mendapatkan bantuan pada saat yang tepat dan dosis yang tepat, tepat on time dan on dosis," tandasnya.

(rrd/hen)


Anda sedang membaca artikel tentang

Mantan Dirut: Keluar dari Merpati, Saya Jadi Calo Pesawat

Dengan url

http://insomniaandtheproblem.blogspot.com/2012/09/mantan-dirut-keluar-dari-merpati-saya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mantan Dirut: Keluar dari Merpati, Saya Jadi Calo Pesawat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mantan Dirut: Keluar dari Merpati, Saya Jadi Calo Pesawat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger