Wah, Bogor Bakal Punya Apartemen & Kondotel Dibanderol Mulai Rp 150 Jutaan

Written By Unknown on Wednesday, September 26, 2012 | 1:00 AM

Jakarta - Pengembang properti Binakarya Propertindo Group (BPG) menyiapkan proyek apartemen dan kondotel pertama di Kota Bogor Jawa Barat yang diberi nama Bogor Valley Condotel.

Apartemen ini dibandrol mulai dengan harga Rp 150 jutaan untuk tipe studio, Rp 200 jutaan untuk tipe 2 kamar tidur dan Rp 260 jutaan untuk tipe 3 kamar tidur.

"Pada masa tes market ini, kami memberikan penawaran terbaik mulai dari Rp 150 jutaan, di mana ternyata respons dari masyarakat Bogor dan sekitarnya sangat luar biasa. Terbukti pada saat kami melakukan test market yang hanya berlangsung dalam beberapa waktu ini saja, kami telah menerima pemesanan 60% dari sekitar 600-an unit yang akan ditawarkan," kata Head of Corporate Communication BPG Endang Susilomurti dalam keterangan tertulisnya, Rabu (26/9/2012)

Endang optimistis Bogor Valley Condotel bakal menjadi landmark baru kawasan Bogor. Proyek apartemen dan kondotel ini akan dibangun di atas lahan seluas 0,6 hektar. Nilai investasi yang diperlukan untuk proyek ini diperkirakan sebesar Rp 125 miliar.

Bogor Valley Condotel akan memiliki 3 tower yaitu 2 tower untuk apartemen dan 1 tower hotel yang kesemuanya dirancang untuk memiliki view Gunung Salak, Gunung Pancar dan Hambalang.

Ia menuturkan Bogor Valley Condotel merupakan perpaduan hotel dan apartemen hak milik strata title dalam satu kawasan dan memiliki lokasi di arteri sentra bisnis Bogor sekaligus akses langsung menuju tol Bogor Outer Ring Road (BORR), yaitu jalan Sholeh Iskandar, Bogor.

"Untuk mencapai Bogor Valley Condotel, dari arah Jakarta lewat tol Jagorawi, Anda bisa langsung keluar di pintu tol Sentul Selatan tanpa perlu memasuki kota Bogor," katanya.

Rencananya pada triwulan keempat tahun ini pihaknya sudah memulai tahapan pembangunan untuk kemudian melakukan serah terima bertahap pada kuartal awal 2014. Pihaknya juga sedang melakukan penjajakan dengan operator level internasional untuk mengoperasikan hotel di kawasan tersebut.

Sementara itu CEO Binakarya Propertindo Group, Go Hengky Setiawan mengatakan pihaknya ingin memberikan pilihan terbaik untuk masyarakat yang ingin berinvestasi. Ia menuturkan bagi masyarakay yang ingin memiliki investasi properti dan ingin dihuni maka apartemen akan lebih cocok karena selain menjadi sarana berinvestasi dapat juga ditempati sendiri maupun disewakan.

"Sedangkan bagi masyarakat yang murni ingin berinvestasi,mungkin kondotel yang akan dilirik karena nantinya return of investment (ROI) bisa diperoleh tanpa harus memikirkan pengoperasian unit yang telah dibeli," kata Hengky.

(hen/dnl)


Anda sedang membaca artikel tentang

Wah, Bogor Bakal Punya Apartemen & Kondotel Dibanderol Mulai Rp 150 Jutaan

Dengan url

http://insomniaandtheproblem.blogspot.com/2012/09/wah-bogor-bakal-punya-apartemen.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wah, Bogor Bakal Punya Apartemen & Kondotel Dibanderol Mulai Rp 150 Jutaan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wah, Bogor Bakal Punya Apartemen & Kondotel Dibanderol Mulai Rp 150 Jutaan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger